BTS Gelar Konferensi Pers Dalam Perilisan Kampanye "Love My Self" Dengan UNICEF

BTS, Boyband asal Korea Selatan yang cukup populer baru - baru ini memberikan kejutan untuk Army (sebutan fans BTS). Tepat pada tanggal 1 November 2017, BTS merilis kerjasama dengan UNICEF, salah satu lembaga PBB sebagai dukungan perlawanan kekerasan terhadap remaja dan anak - anak

 

"Kami ingin menciptakan dunia yang damai dengan musik kami," imbuh Suga, member BTS saat diwawancara - youtube.com (1/11/17). Melalui kepopuleran musik mereka, BTS memberikan donasi dan mengajukan diri untuk ikut berpartisipasi dalam program UNICEF #ENDviolence yang telah dimulai sejak 2013 ini.

Alasan utama BTS mengikuti program UNICEF ini tidak lain adalah latar belakang filosofi musik mereka yang mengangkat tema tentang generasi muda. Sejalan dengan tema tersebut, para member BTS pun mengajukan ide kepada staf Big Hit dengan mempopulerkan hashtag #BTSLoveMyself.

Projek ini akan berjalan selama 2 tahun. Di mana Big Hit akan mendonasikan uang senilai 500 juta won, menyumbangkan 3% hasil penjualan album "Love YourSelf", dan menyumbangkan 100% hasil penjualan produk "Love MySelf".

Sumber : love-myself.org




No comments:

Post a Comment

Recent

recentposts
Marsya Mochi. Powered by Blogger.

Flickr

Translate