Super Junior Kembali Lagi Ke Jagad Dunia Hiburan Dengan "One More Chance" & "Black Suit"


Super Junior atau yang akrab disapa dengan Suju merupakan boyband Korea Selatan yang cukup populer. Semenjak hiatus di dunia hiburan 2 tahun lalu, Suju kembali merilis single terbaru mereka "One More Chance" dalam album "Play" pada 30 Oktober lalu.

Lagu "One More Chance" atau yang juga dikenal dengan "Don't Leave Like Rain" di Korea merupakan lagu dengan genre musik pop rock ballad. Lagu ini cukup melankolis untuk menghibur hati para fans. "One More Chance" ditulis oleh dua orang member Suju yaitu Lee Donghae dan Enhyuk (Lee Hyuk Jae). Enhyuk menampilkan sejumlah lirik melankolis dalam rap yang ia bawakan. Lagu ini menceritakan tentang kedewasaan Suju yang telah memasuki dekade kedua mereka dalam industri musik Korea Selatan.
Sang member, Eunhyuk sempat membeberkan proses perancangan album dalam show mereka yang bertajuk "SJ Returns". Mini show milik Suju ini menampilkan sejumlah proses behind the scene pembuatan beberapa lagu dalam album "Play", termasuk single "One More Chance". Usai merilis MV "One More Chance", Suju juga akan menampilkan MV terbaru lainnya yang berjudul "Black Suit".

Meskipun baru dirilis, namun video musik Suju sempat menuai polemik. Sentimen yang dilontarkan kepada SM Entertainment (perusahaan musik yang menaungi Suju) lantaran perilisan MV yang terkesan dadakan, yakni hanya berselang 2 jam usai perilisan teasernya.

Pada comebacknya kali ini, Suju hanya akan dihadiri oleh 7 anggota saja. Ketujuh anggota tersebut antara lain,  Lee Donghae, Kim Heechul, Leeteuk (Park Jungsoo), Shindong (Shin Donghee), Yesung (Kim Jongwoon), Choi Siwon dan Eunhyuk. Anggota lainnya, berhalangan hadir dikarenakan harus melakukan wajib militer di Korea Selatan. Selain itu, Choi Siwon juga dikabarkan akan absen dalam sejumlah comeback dikarenakan kasus yang menimpa dirinya. Ia dikabarkan tertimpa kasus kontroversi lantaran anjing milik keluarganya telah menyerang seorang tetangga hingga tewas. Meskipun demikian, penampilannya dalam MV terbaru mereka akan tetap eksis.

Sumber : billboard.com

No comments:

Post a Comment

Recent

recentposts
Marsya Mochi. Powered by Blogger.

Flickr

Translate