7 Korean Fashion Yang Cocok Untuk Musim Gugur

Musim gugur dikenal sebagai musim yang bernuansa kehangatan atau yang akrab disebut dengan warm and cozy. Di mana pada musim ini banyak sekali item - item yang dihubungkan sebagai item musim gugur yang khas. Dalam fashion, beberapa item yang sering berkaitan erat dengan musim gugur adalah jenis bahan pakaian dan warna. 

Jenis bahan pakaian yang dihadirkan biasanya berciri tebal dan khas dengan rajutan. Sedangkan dari segi warna biasanya menghadirkan warna - warna soft dan coklat atau oren layaknya daun yang berguguran yang menjadi panorama musim gugur. Anyways, kalian juga bisa mengenakan fashion musim gugur di Indonesia loh. Karena meskipun tropis, Indonesia juga menghadapi musim hujan pada bulan - bulan tertentu selama musim gugur. 

Okay, let's check this out! 

Fashion soft dengan pastel coat dan balutan scarf



Kamu akan terlihat semakin fashionable dengan tambahan aksesori chocolate hand bag dan high heels pastel. Warna - warna pastel sebenarnya tidak cuma bisa dipakai oleh kulit putih ala orang Korea atau ulzzang, tapi juga pas dengan kulit sawo matangnya orang Indonesia.



Blue sweater & mini skirt



Fashion ini juga cocok di musim gugur. Dengan memakai sweater dengan warna soft kemudian dipadukan dengan mini skirt berwarna sedikit gelap, maka akan menghasilkan perpaduan warm & cozy yang unik. Namun, kamu juga harus mengenakan soft legging yang dibalut dengan Blonde High Boot agar terlihat semakin sempurna dan sesuai dengan porsinya.   


Jeans big shirt & cropped trouser


Pakaian ini juga sangat pas dikenakan saat musim gugur dan terlihat comfy banget. Dengan big shirt berbahan jeans, kamu bakal terlihat lebih casual dan simple saat musim gugur. Cocok juga bagi kamu yang suka bepergian di musim gugur. Kamu juga akan terlihat semakin kece dengan white shoes dan shoulder bag berwarna putih agar senada dengan sepatu yang kamu kenakan.



Brown knitted sweater & black mini skirt


Fashion yang satu ini bisa kamu pakai untuk pergi bekerja ke kantor. Semi resmi dan enjoy buat dikenakan. Kamu juga terlihat fashionable dengan balutan sweater ini meskipun kamu memakai kemeja dan mini skirt

Double breasted trench 


Siapa yang tidak kenal dengan fashion yang satu ini. Biasanya muncul di drama Korea kan? Yup, ini sejenis coat yang biasa dikenakan pada musim gugur, atau yang biasa dikenal dengan double breasted trench. Jika kamu memiliki kulit putih, kamu bisa memakai coat dengan warna kream atau pastel. Dan jika memiliki kulit gelap kamu bisa gunakan warna merah bata, hijau lumut, atau abu - abu yang lebih soft. Kamu akan semakin fashionable dengan tambahan aksesori shoulder bag dan high heels dan jam tangan kulit.


Knitted sweater & soft skirt


Jika kamu menyukai yang berbau imut, comel dan cute maka style ini cocok banget buat kamu. Dengan mengenakan big knitted sweater, kamu bakal terlihat autumn fashionable. Apalagi dengan tambahan transparent skirt dengan warna peach atau pastel. Cocok buat yang menyukai gaya - gaya romantis. Dan berikan penegasan dengan bagian bawah atau sepatu kamu dengan boot berwarna gelap. Perfect


Cable knit sweater


Yup, ini benar - benar terlihat fashionable banget. Semua mata bakal tertuju padamu saat kamu mengenakannya. Simple namun cathcy. Agar terlihat lebih keren, kamu bisa tambahkan aksesoris clutch bag yang senada dengan boot kamu. Dan jangan lupa tambahan gelang atau jam tangan kulit biar makin fashionable. -MM

No comments:

Post a Comment

Recent

recentposts
Marsya Mochi. Powered by Blogger.

Flickr

Translate